5 March 2014

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru






Buah delima di pinggir kali
Di petik setiap waktu
Buat yang baca sms ini
Aku cinta kamu

Jangan pergi di hari sabtu
Lebih baik tidur tidur di bawah lampu
Jangan pergi dari hatiku
Karena aku sayang banget ma kamu

Kalau ada sumur di ladang
Boleh kita menumpang mandi
Meski badai cobaan terus menerjang
Aku setia pada cinta ini

Bunga apa yang tak layu
Bunga cinta ku padamu
Kalau boleh aku memujimu
Kau selalu cantik dimataku

Beli baju di pasar minggu
Ternyata lupa tak bawa uang
Sungguh rindu aku padamu
Menanti sentuhan kasih dan sayang

Pergi haji naik sepeda
Sampainya terlalu lama
Kamu yang aku cinta
Jadilah istriu selamanya

Nenek ompong makan besi
Gigi habis rontok semua
Betapapun berat ujian ini
Ku kan tetap setia menanti

Tak perlu jadi artis
Untuk terkenal seperti luna maya
Perlu perlu kau jadi selebritis
Apapun dirimu, aku tetep cinta 


Semoga BerManfaat Jangan Lupa Kunjungi Kata-Kata Yang Lainnya Di Kumpulan Kata!!!!!!!!
thumbnail
Judul: Kumpulan Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kumpulan Pepatah, Kumpulan Puisi :

0 komentar:

Post a Comment