28 February 2014

kumpulan Kata mutiara patah hati bahasa Inggris dan artinya Terbaik Dan Terbaru




1. Kata mutiara patah hati bahasa Inggris dan artinya

- I know you never comeback to me, please stop doing so, you comfort me like this. ..you make me cry. 
artinya : Aku tahu kau tidak pernah kembali kepadaku, jadi kumohon berhenti  menghibur ku seperti ini. .. karna malah  membuatku menangis


- I’m down because you, whenever I miss you, I break down like this….because I can’t see you again.
artinya : Aku jatuh karenamu, setiap kali aku merindukanmu, aku sakit hati seperti ini .... karena aku tidak bisa melihat mu lagi.

2. Kata patah hati lucu

 - Pake hp pinjem tetanngga
   Jangan lupa isi pulsa
   Kecewa mikirin putus cinta
   Uang habis tidak bersisa

- Musim semi..kini musim gugur. Cinta yang kembali…sekarang kabur…

 - Taukah kamu dengan jadi jomblo….kita jadi manusia bebas, Manusia Bebas yang tanpa memiliki tanggungan biaya-biaya segala biayain  anak orang….

- Sebuah kebahagiaan putus darinya karna di luar sana masih banyak perempuan lebih cantik darinya. Thank you so much…mantan ku…
Beauty girls … I’ll be there……

- Putus dari cewe itu biasa…kalo putus listrik di rumah gua itu baru luar biasa…..malu dong ama tetangga…

- Bukan sedih karna dia meninggalkanku….tapi sedih dengan semua biaya yang telah ku keluarkan untuknya…

- Pacaran denganmu hanya memberi bekas kenangan pahit yang ku rasa, kenangan pahit dalam merasakan beratnya melunasi tagihan kartu creditku

3. Kata patah hati yang menyentuh

- Kau datang disaat hidupku terasa hampa. Kau mengenalkan sebuah dunia baru yang penuh kasih sayang, perhatian, pengertian yang perlahan mulai kurasakan sebuah rasa yang bernama cinta. Yah..sebuah cinta yang belum pernah kurasakan seindah cinta darimu. Kau buat hidupku indah penuh warna. Setiap tutur katamu yang menyejukan hati, tatapan matamu yang meneduhkan mampu melambungkan hatiku. Namun…semua kini hanya sebuah luka yang tertinggal. Luka dalam yang kau goreskan pada hatiku. Menyisakan air mata yang menganak sungai di pipi. Kau pergi meninggalkanku dengan sebuah cinta semu mu. Kau permainkan perasaanku yang terlanjur mencintaimu. Kini..biarkan aku sendiri dengan semua perasaan ku…  yang tetap mencintaimu meski cintamu bukanlah untuk ku. Aku akan tersenyum dibalik luka ku untuk kebahagiaan mu bersamanya.

- Cinta…..tak bisa ku mengerti tentang mu. Segalanya telah ku berikan padamu. Seluruh hati, cinta dan hidupku ku persembahkan hanya  untuk mu. Namun kau lebih memilih untuk hidup bersamanya. Meski kau tau cintaku lebih besar darinya. Ku kumpulkan puing-puing hatiku mencoba menata kembali cintaku yang hilang bersamamu. Ku tutupi luka ini dengan sebuah senyum terindah di hari pernikahanmu. Ku relakan dia duduk bersanding denganmu. Ku sadari terkadang kita harus merelakan orang yang kita cintai demi kebaikan bersama. Bukan karena kita tak pantas untuk nya tapi kita mencintai orang yang salah…salah karena dia bukan untuk kita. Namun tak bisa ku bohongi hati kecil ku, bahwa aku terlanjur mencintaimu, sangat mencintaimu. Gelisah jika tak bisa melihatmu tersenyum lagi, taK bisa melihat wajah ceriamu. Kini biarkan ku pergi..karna aku tak sanggup lagi, mengingat semua kenangan dulu, disaat keindahan ku bersamamu.

- Dulu….di waktu kita kecil kau tunjukkan jari kelingkingmu, berjanji kita akan terus bersama. Dulu…saat kita remaja kau selalu genggam tanganku, bergandengan tangan menyusuri hari di sepanjang jalan sekolah.Dulu…saat kita beranjak dewasa kau nyatakan cinta dan berjanji akan hidup bersama selamanya. Dulu….tiada hari tanpa senyummu, tiada waktu tanpa suaramu, tiada kebahagiaan tanpa canda tawamu, tiada suara tanpa nyanyianmu untuk ku. Dulu….sebuah kebersamaan dalam rajutan tali asmara kita. Cerita penuh suka cita hingga masa tak terkira pun tiba. Cinta pun berganti duka menyisakan sebuah kenangan masa dulu. Saat kau masih disisiku, saat bersandar dibahumu mampu ku rasakan detak jantungmu, hembusan nafasmu, saat kau usap airmataku, saat kau genggam tangan kecil ini.  Kau mengingkari janjimu, pergi  membawa seluruh cintaku , begitu cepat meninggalkanku seorang diri. Meninggalkan cinta yang dalam dari cintamu kasih…

4. Kata patah hati Mario Teguh

- Sulit bagiku menyaksikanmu pergi, dan lebih sulit lagi jika kuingat kebahagiaanku saat kau berjanji kau tak akan pergi meninggalkanku.

- Perasaan sedih bukanlah yang paling buruk, jika dibandingkan dengan dilupakan oleh orang yang tak bisa kau lupakan.

- Sendiri tanpa pasangan, tetap lebih baik daripada berpasangan dengan orang yang salah.

- Terkadang orang yang paling kau inginkan justru yang paling harus kau jauhi.

- Untuk jatuh ke dalam cinta itu mudah sekali, tapi tidak mudah untuk berenang berirama dengan anggun dan tidak tenggelam dan tercekik di dalamnya. Mungkin itu sebabnya, tidak lama setelah jatuh ke dalam cinta, banyak orang yang jatuh ke luar cinta. Dan mungkin lagi….perasaan pedih di hatimuitu bukan cinta, tapi gamangnya orang yang sedang jatuh ke luar dari cinta. Bukankah perhatianmu sekarang lebih kepada kepedihan dan penyelamatan hatimu. Itu namanya bukan cinta, tapi asap pemedih mata dari cinta yang sedang padam. Itu adalah cara Tuhan menyiapkan tempat yang lebih baik dihatimu bagi cinta yang baru. Bersiap-siaplah . Siapkan dirimu. Cinta yang baru sedang dalam perjalanan menemuimu.

5. Kata patah hati galau

- Semenjak kau tinggalkan aku…tak ada alasan lagi untuk ku tersenyum hanya air mata yang bisa menjelaskan betapa dalam nya rasa sakit yang ku rasakan.

- Tak bisa ku bohongi,  hati ku remuk ternyata cintaku bertepuk sebelah tangan…cinta yang hanya ku persembahkan untuk mu, setelah sekian lama kita lalui canda tawa bersama dalam suka dan duka. Ternyata kau menyayangiku hanya sebatas sebagai sahabat.
  

6. Kata patah hati pendek

- Segala sesuatu berpasangan….ada cinta-ada benci, ada nikah-ada cerai. Begitu pula dengan hubunganku…ada jadian juga putus..so…enjoy saja…

- Putus??? Ya sudahlah…

- Hujan turunlah dengan deras, agar tak ada orang tau degan hujan ini. Hujan mengalir di pipiku…begitu deras menangisi cintaku.

- Aku salah menyerahkan cintaku pada orang tak tepat karna kini cintaku tak berpemilik.

- Cintamu bak fatamorgana yang hanya memberikan ku cinta semu.

- Cinta yang ku jaga kini telah sirna bersama hancurnya pengingkaran cinta darimu.

7. Kata lagi patah hati

- Rasa yang terabaikan olehmu, tak terbaca hatimu, sendiri ku pendam perasaan ini menunggu hatimu menyambut diriku. Pedih hati ini tak terelakan melihat kau dengannya. Dia yang kau cinta tanpa kau lihat ada hati yang menunggumu sekian lama. 

8. Kata patah hati untuk pacar

- Patah hati karna cewe itu biasa…asal jangan patah semangat buat dapeti kamu lagi !

- Tak kan ku biarkan insan lain mencuri hatimu…..karna kau tercipta untukku . You only belong to me. From the beginning until now and to the end.

- Sayang sekali kita putus….padahal besok aku mau nglamar kamu. :-(

- Aku seperti ombak badai, begitu dahsyat tertiup angin. Terhempas menabrak batu karang. Hancur berbekas karna rindu….rindu karna masih mencintaimu.

- Meski kau telah meninggalkanku. Memberikan luka di hatiku. Meski kau telah menghancurkan mimpiku bersamamu.  Aku slalu ada buat kamu. Temui aku jika kau tengah membutuhkan sandaran. Hubungi aku jika kau tengah membutuhkan tempat untuk mencurahkan gundahmu. Dan tinggalkan aku jika kau tengah bahagia dengannya. Tinggalkan aku dengan segala rinduku, seluruh cinta dan mimpi yang telah kau campakkan.
Tapi..ketika kau hendak memejamkan mata di setiap tidurmu, ingatlah di lain sisi ada orang yang kan slalu mencintaimu.

Semoga BerManfaat Jangan Lupa Kunjungi Kata-Kata Yang Lainnya Di Kumpulan Kata!!!!!!!!
thumbnail
Judul: kumpulan Kata mutiara patah hati bahasa Inggris dan artinya Terbaik Dan Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment