1 March 2014

KATA KATA TENTANG PRESENTASI TERBARU DAN TERBAIK







Suara yang bertenaga sangat penting dan dibutuhkan bagi sebuah presentasi agar pesan tersampaikan dan mampu menarik perhatian audiens.
(Ernest Chen)

Saya pikir semua orang punya presentasi. Semua orang terlihat dengan cara tertentu karena mereka ingin menyampaikan citra tertentu. Anda melihat dengan cara tertentu karena Anda ingin orang untuk mendengarkan Anda dengan cara tertentu.
(Marilyn Manson)

Logika mengajarkan aturan untuk presentasi, tidak berpikir. - Mason Cooley

Presentasi mewah menarik bagi saya, dan saya harus meyakinkan orang lain. - Freddie Mercury

Saya mencoba untuk menangani kompleksitas kekuasaan dan kehidupan sosial, tapi sejauh presentasi visual dijalankan, saya sengaja menghindari tingkat kesulitan yang lebih tinggi. - Barbara Kruger

Saya lebih memilih musik karena saya pikir presentasi puisi tidak cukup bersemangat. Jadi saya menggabungkan dengan melakukan improvisasi puisi dan acord dasar. - Patti Smith

PowerPoint mungkin tidak ada gunanya bagi Anda dalam presentasi, tetapi dapat membebaskan Anda dengan cara yang lebih artistik. - David Byrne

Menulis untuk panggung berbeda dengan menulis untuk sebuah buku. Anda ingin menulis dengan cara seorang aktor saat bekerja, yaitu menulis sebagai orang pertama bukan orang ketiga, dan menarik keluar unsur-unsur dramatis dalam cara yang lebih besar untuk presentasi panggung. - Brian Greene

Anda berisiko kehilangan pelanggan Anda ketika Anda menyimpan semua hal yang baik untuk akhir. Jaga agar pelanggan terlibat aktif seluruh presentasi Anda, dan menonton hasil Anda membaik. - Harvey Mackay

Saya seorang sensasional. Saya seorang mulut besar. Saya mendapatkan perhatian. Di dunia ini Anda harus demikian - jika Anda ingin presentasi pasar secara besar-besaran, Anda harus mendapatkan perhatian. - Bill O'Reilly

Ketika saya berakting, saya di tempat yang berbeda, menyanyi adalah hal terakhir di pikiran saya, dan ketika saya di panggung, tidak ada akting sama sekali terlibat, bahkan tidak melakukan presentasi, saya hanya menjadi diri saya sendiri. - Harry Connick, Jr


Semoga BerManfaat Jangan Lupa Kunjungi Kata-Kata Yang Lainnya Di Kumpulan Kata!!!!!!!!
thumbnail
Judul: KATA KATA TENTANG PRESENTASI TERBARU DAN TERBAIK
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment