7 March 2014

Kumpulan Kata Kata Indah Istimewa Terbaru 2014





Untuk itu disini akan saya berikan sebuah kata yang Indah dan bisa menjadikan motivasi untuk kita semua.
Aku hanya menyayangkan waktu yang kubuang percuma untuk orang-orang yang tidak baik dan hal-hal yang tidak ada gunanya. Karenanya, hari ini aku lebih berhati-hati dalam memilih apa dan dengan siapa aku menggunakan waktuku. Aku tak boleh membiarkan hidupku berkurang untuk yang tidak ada manfaatnya.
Orang yang tidak tegas memulai kebaikan, sesungguhnya tegas melanjutkan keburukan. Maka orang yang masih mempertahankan keburukan di dalam hidupnya, tidak boleh mengeluh jika mengalami penderitaan akibat keburukannya. Tidak sama orang yang melakukan kebaikan dan mereka yang melakukan keburukan. Tapi sebagian manusia tidak berpikir.
Aku tipe yang melakukan yang ingin kulakukan. Jika aku salah, aku memperbaiki diri. Jika aku berhasil, aku tersenyum penuh syukur. Lalu aku melakukan yang berikutnya.
Aku akan menjadikan hidupku lebih baik. Dan ini janjiku di tahun yang baru ini.
Sekelam apa pun masa lalumu, masa depanmu masih suci.
2013, lupakan kepedihannya, ingat pelajarannya, segera perbaiki diri untuk 2014 yang lebih hebat.
Anak muda yang akan mendewasa dengan elegan dan sukses, biasanya termasuk yang tidak popular saat muda.

Pacaran adalah jomblo yang tersamarkan. Hanya pernikahan yang bisa mengakhiri masa jomblo.
Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta. Maka, jangan salahkan cinta. Cinta hanya memperlakukanmu seindah pekertimu.
Bukan ketidak-yakinan dengan kekasih barumu yang menyiksamu, tapi sejarahmu dengan yang meninggalkanmu.

Anak muda yang akan sukses besar, memang sering galau tapi jarang menyerah. Maka janganlah menyerah. Anda tidak bisa disebut gagal, selama Anda tidak menyerah. Adan Anda tidak bisa disebut menyerah, selama Anda tidak berhenti. Tabahkanlah dirimu. Jangan menyerah.

Semoga BerManfaat Jangan Lupa Kunjungi Kata-Kata Yang Lainnya Di Kumpulan Kata!!!!!!!!
thumbnail
Judul: Kumpulan Kata Kata Indah Istimewa Terbaru 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment