8 March 2014

Kumpulan Kata-Kata Rohani Terbaik 2014







“Manusia bisa bahagia bisa tidak adalah tergantung pilihannya sendiri” (Abraham Lincoln).

“Akulah sumber pendorong diriku sendiri. Akulah kapten hidupku. Aku bisa memilih sikap yang bertanggung jawab atas kebahagiaan atau ketidakbahagiaanku sendiri. Akulah yang duduk di kursi pengemudi menuju takdirku, bukannya penumpang.”

“Yang penting bukanlah apa yang terjadi padamu dalam hidup ini, melainkan bagaimana responmu terhadap kejadian itu.” (W. Mitahell)

“Lakukanlah atau tidak. Tak ada sifatnya yang coba-coba.” (Yoda)

“Kebimbangan kita adalah pengkhianat kita, yang sering kali membuat kita kehilangan peluang menang karena takut mencobanya.” (William Shakespeare)

“Pertanyaan paling mendesak dalam hidup ini: Apakah yang kamu perbuat bagi orang lain.” (Martin Luther King)

“Sebuah kata yang baik bisa menghangatkan tiga bulan musim dingin.” (Pepatah Jepang)

“Niat-niat baik yang tidak diungkapkan tidak ada artinya.” (Ken Blanchar)

“Sumur diri kita dari mana tawa ria kita keluar, sering kali penuh dengan air mata kita. Semakin dalam dukacita kita semakin besar sukacita yang ditampungnya.” (Kahlil Gibran).

“Kita adalah kita yang terbaik bila menjadi diri kita sendiri.” (Kimberly Kirberger)

“Ketika satu pintu tertutup, ada pintu lain yang tebuka. Namun kita sering hanya menyesal yang tertutup sehingga tidak menyadari yang terbuka buat kita.” (Alexander Graham Bell)

“Kecantikan sejati ada dalam sanubari, namun kecerdasan sejati adalah bagaimana menyadarinya.” (Jenna Butrenchuk)

“Ketika semua orang meninggalkanmu, tinggalkan saja mereka dan berjalanlah sendiri.” (Dan “Rudy”Mulhausen)

“Satu-satunya jalan untuk bangkit dari kesedihan adalah menerimanya sebagi suatu kenyataan dan bersedia memulai sesuatu untuk menyembuhkan dan mengubahnya.” (Colin Mortensen)

“Seandainya kita bisa bersikap jujur mengakui kesalahan kita dan bukannya membela diri, kita akan mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk dimaafkan.” (KK)

“Waktu dan jarak tidak berarti. Kedekatan adalah urusan hati.” (Flavia)

“Persahabatan adalan pertalian yang hadir unuk membantumu mengatasi saat sulit dalam kehidupanmu. Para sahabat adalah sosok yang membuatmu bersedia melakukan apa saja untuk mereka dan yang bersedia melakukan apa saja bagi dirimu. Seorang sahabat adalah seseorang yang kau tak tahan untuk tidak mengenal pribadinya. Persahabatan terjalin terserah dengan cara apapun yang kau jalani.” (Britany Kusserow)

“Seandainya kau dicampakkan oleh sahabatmu, ketahuilah bahwa teman sejati kelak akan mengisi tempat yang kosong dalam dirimu.” (KK)

“Cinta bukan cinta sampai kita menyerahkannya.”

“Persahabatan sejati mirip dengan kesehatan tubuh kita nilainya jarang disadari sebelum kita akhirnya kehilangan.”

“Jangan berjalan di depanku, aku tidak akan mengikutimu. Jangan berjalan dibelakangku, aku takkan menunjukkan jalanmu. Berjalanlah disisiku dan jadilah sahabatku.” (Albert Camus)

“Jenius itu adalah 1% inspirasi dan 99% cucuran keringat.” (Thomas Alfa Edison)

“Ubahlah batu-batu sandungan anda menjadi batu loncatan.”

“Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan adalah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia hari ini.” (Samuel Taylor Coleridge)

“Selalu tanamkan dalam pikiran bahwa ketetapan hati anda untuk berhasil lebih penting daripada hal apapun.” (Abraham Lincoln)

“ Kegagalan hanyalah kesempatan untuk memulai lagi dengan yang lebih pandai.” (Henry Ford)

“Kebesaran seseorang terletak dalam kekuatan berpikirnya.” (Blaise Pascal)

“Penghargaan tertinggi bagi kerja keras seseorang bukanlah apa yang ia peroleh dari usahanya tetapi apa jadinya ia oleh usahanya.” (John Ruskin)

“Orang tidak perduli berapa banyak yang anda tahu sampai mereka tahu seberapa banyak anda perduli.” (John Maxwell)

“99% kegagalan berasal dari orang yang mempunyai kebiasaan membuat alasan.” (George)

“Cara-cara menjadi bijaksana adalah tahu apa yang harus dimaafkan.” (William James)

“Untuk menikmati kebebasan, kita harus mengendalikan diri sendiri.” (Virginia Woolf)

“Hanya Tuhan yang boleh mengambil hidup seseorang karena ia yang memberikan.” (Mohandas K Gandhi)

“Kejujuran adalah kebijakan yang paling baik.”

“Jangan sia-siakan waktu anda untuk ragu-ragu dan takut. Laksanakanlah pekerjaan yang ada di depan mata, sebab tugas saat ini yang dilaksanakan dengan sebik-baiknya akan menjadi persiapan terbaik untuk masa-masa yang akan datang.”

“Gapailah langit karena jika melesatpun, kau akan tetap berada di antara bintang-bintang.”

“Orang-orang yang berhasil di dunia ini adalah orang yang bangkit dan mencari keadaan yang mereka inginkan dan jika tidak menemukannya, mereka akan membuatnya sendiri.” (George Bernard Shaw)

“Jika impianmu cukup besar, halangnya tidak akan berarti.”

“Perbedan antara yang mustahil dan yang tidak mustahil terletak pada tekad seseorang.” (Tommy Lasorda)

“Bukan kecerdasan saja yang membawa sukses, tetapi juga hasrat untuk sukses, komitmen untuk bekerja keras dan keberanian untuk percaya akan dirimu sendiri.”

Kumpulan Kata-Kata Rohani Terbaik

“Dengan tetap mematuhi hal-hal yang tidak ditakdirkan untuk kulakukan, aku kini mengerti bahwa kekuatanku adalah hasil kelemahanku, kesukseanku adalah akibat kegagalanku dan gayaku langsung berkaitan denagn kertebatasanku.” (Billy Joel)

“Jika A = sukses dalam hidup, maka A= X+Y+Z. X =kerja Y =bermain Z = tutup mulut.”

“Seorang ahli kimia yang dapat mengeluarkan dari unsure hatinya, walas asih, rasa hormat kerinduan, kesabarn, penyesalan, keterkejutan, dan rasa maaf, lalu memadukannya menjadi suatu senyawa, akan mampu menciptakan atom yang disebut cinta.” (Kahlil Gibran)

“Jangan mengharapkan menjadi apa-apa selain menjadi dirimu sendiri dan cobalah menjadi dirimu sendiri yang sempurna.” (Santo Francis De Salas)

“Lawanya cinta bukanlah benci melainkan tidak perduli.” (Elie Wiesel)

Kumpulan Kata-Kata Rohani Terbaik

Believing everybody is dangerous; Believing nobody is very dangerous. (Abraham Lincoln)

Percaya kepada semua orang adalah berbahaya, tidak percaya kepada semua orang adalah sangat berbahaya. (Abraham Lincoln)

Begitu banyak sahabat yang begitu mencintai, tapi karena terlalu memilih, menilai dan menghakimi sendiri, justru sahabat sejati menjadi semakin jauh. Terlalu memilih sahabat membuat manusia tak dapat menyadari di depan mata ada sahabat sejati yang dibutuhkannya. (Anonim)

Dalam hidup, Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu, mungkin bukan terbaik yg kamu mau, tapi pasti terbaik yg kamu butuh. (Anonim)

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kesabaran dan kekuatan dalam menjalani kehidupan, agar selalu bisa melewati setiap ujian dariMu. (Anonim)

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih karena aku masih bisa melihat indahnya pagi. Beri aku kekuatan untuk bisa menjalani hari ini. (Anonim)

Jangan menyalahkan apapun atas keinginan kamu yg tak terwujud. Daripada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya. (Anonim)

Jika engkau Menyerahkan segala keraguanmu Pada Tuhan , maka Tuhan akan memberikanmu Kedamaian (Anonim)

KEBAHAGIAAN bersumber dari dalam diri sendiri, jangan berharap dari diri orang lain, karena orang lain dapat mengkhianati. Kebahagiaan ada bila bisa menerima diri apa adanya, mencintai dan menghargai diri sendiri, mau mencintai dan menerima orang lain. (Anonim)

KEBAHAGIAAN manusia ada bila ia bisa membuka mata hatinya, dan menyadari bahwa ia memiliki banyak hal yang berarti dan menyadari betapa ia dicintai. Manusia bisa bahagia, bila ia mau membuka diri agar orang lain bisa mencintainya dengan tulus. (Anonim)

KEBAHAGIAAN manusia tidak dapat hadir karena tidak mau membuka hati, dan berusaha meraih apa yang tidak dapat diraih, terlalu memaksa untuk mendapatkan segala yang diinginkan, tidak mau menerima dan mensyukuri apa yang ia miliki. (Anonim)

Keegoisan manusia yang menyebabkannya menjadi buta, keegoisan dan hanya memikirkan diri sendiri yang menyebabkan manusia tidak sadar bahwa ia begitu dicintai, tidak sadar bahwa saat ini apa yang ada adalah baik untuknya. (Anonim)

Ketika hidup tampak menjatuhkan, percayalah Tuhan tlah menyiapkan sesuatu yang baik yang tak pernah kamu tahu sesudahnya (Anonim)

Percaya kepada Tuhan, bersyukur bahwa manusia selalu diberikan yang terbaik sesuai yang diperbuat manusia itu sendiri. Tak perlu berkeras hati, Ia akan memberi di saat yang tepat apa yang manusia butuhkan. Tidak harus saat ini, masih ada esok hari. Seperti yang sedang teralami, mendapat suatu cobaan dan kesusahan adalah jalan untuk dapat melihat kebahagiaan “menikmati kebahagiaan dalam kesusahaan hati”. (Anonim)

Sebagian besar orang tak tahu bagaimana BERBAGI karena mereka tak pernah mengerti mengapa orang MEMBERI. (Anonim)

Syukurilah apa yg ada, bukan apa yg akan ada, carilah apa yg buatmu bahagia, bukan yg mungkin buatmu bahagia. (Anonim)

Tiap-tiap manusia memiliki arti dan peranan masing-masing, semua berbeda. Tidak ada yang memiliki arti yang sama persis. Punya peranan dan kelebihan disatu hal, tidak harus memiliki peranan dan arti dalam hal lain. Dicintai oleh satu orang belum tentu disayang oleh orang lain. (Anonim)

Tidak peduli seberapa baik kita, kita tidak bisa bergantung pada diri sendiri. Kita selalu membutuhkan Tuhan, itu saja. (Anonim)

Untuk meraih sukses, kita perlu motivasi kuat! Namun untuk bahagia, kita bisa menikmatinya justru saat istirahat & bersyukur (Anonim)

Anda tidak dapat mengontrol apa yang terjadi, tetapi Anda dapat mengontrol sikap terhadap apa yang terjadi dan dengan itu, Anda akan menjadi tuan atas perubahan dan bukan sebaliknya, perubahan yang menjadi tuan atas diri Anda. (Brian Tracy)

Hadiah terbesar yang dapat Anda berikan kepada sesama adalah cinta dan penerimaan diri seseorang tanpa syarat. (Brian Tracy)

Kembangkan kebiasan untuk bersyukur dan berterima kasih akan apa yang terjadi dalam hidup Anda, ketahuilah bahwa setiap langkah yang Anda ambil, adalah langkah untuk mencapai sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dari situasi yang Anda hadapi saat ini. (Brian Tracy)

Orang yang sukses selalu mencari kesempatan untuk menolong sesama, sedangkan orang yang gagal selalu bertanya, "Apa yang aku dapat dari kesempatan itu." (Brian Tracy)

Semakin banyak yang Anda berikan, semakin banyak pula yang Anda akan dapatkan. Semakin banyak Anda membantu orang lain, semakin besar keinginan mereka untuk membantu Anda. (Brian Tracy)

Jangan pernah ingkar 4 hal di dalam hidupmu – kepercayaan, janji, hubungan dan hati karena waktu kamu melakukannya, tidak bersuara tapi sangat menyakitkan. (Charles)

Never break four things in your life – Trust, Promise, Relation & Heart because when they break they don’t make noise but pains a lot. (Charles)

Reflect on your present blessings, of which every man has many, not on your past misfortunes, of which all men have some. (Charles Dickens)

Renungkan berkat-berkat Anda sekarang, yang setiap orang banyak miliki, bukan pada kemalangan masa lalu Anda, dimana semua manusia memiliki beberapa. (Charles Dickens)

Saya sudah membuat satu orang lebih bijak, atau lebih berbahagia hari ini. (Charles Kingsley)

Setiap bangun pagi, berterima kasihlah pada Tuhan karena anda memiliki sesuatu yang harus di kerjakan, entah pekerjaan itu Anda sukai maupun tidak. Terpaksa bekerja dan bekerja dengan sebaik-baiknya akan memelihara kesederhanaan Anda, kemampuan mengendalikan diri, kerajinan, kegigihan, kepuasan, dan seratus kebajikan lain yang tidak dikenal oleh orang yang berleha-leha. (Charles Kingsley)

Kumpulan Kata-Kata Rohani Terbaik

Berbuatlah baik kepada orang lain maka kamu akan memperoleh kebaikan itu.

Ojo Rumongso Iso, Iso Rumongso (jangan Merasa bisa tapi Bisa sadar diri terhadap diri sendiri sebagai makhluk ciptaan Tuhan

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Ketakutan yg berlebih tidak baik. Lakukan apapun dgn penuh keyakinan, karena Tuhan akan membantu hambanya yg kesulitan.

Jangan jalani hidup dengan penyesalan. Kesalahan adalah pelajaran. Nikmati hidupmu, jadikan sebuah kenangan yg pantas diceritakan.

Jangan pernah berpikir tuk menyerah, karena jika kamu mau berusaha dgn kemungkinan yg ada, Tuhan akan membantumu melaluinya.


Semoga BerManfaat Jangan Lupa Kunjungi Kata-Kata Yang Lainnya Di Kumpulan Kata!!!!!!!!
thumbnail
Judul: Kumpulan Kata-Kata Rohani Terbaik 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

1 komentar: