7 March 2014

Puisi Kerinduan Hati untuk Mantan Kekasih Terbaru 2014





Rinduku Padamu Dari Hati
(by : yoshiwafa)

Sekian lamanya aku mencintaimu
Bertahun sudah ku berkorban untukmu
Tiada letih diri ini menyayangimu
Tak pernah berhenti kasihku tercurah padamu
Namun kini kau tinggalkanku
Tanpa ku mengerti apa yang terjadi
Tidak tahu apa kesalahan diri ini
Sampai akhirnya ku hidup sendiri
Sudah lama kita berpisah
Meninggalkan seribu kisah
Bertahun lamanya tak jumpa
Sampai sekarang ku
merindumu lagi
Entah sedang apa dirimu saat ini
Adakah kau pun juga merindukanku
Ataukah hanya khayalku saja ingin dirindukan olehmu
Aku tahu sekarang kau sudah tak sendiri
Aku mengerti dan menerima dengan lapang dada
Namun salahkah diriku jika rindukanmu
Berdosakah jika ku ingin bertemu
Walau hanya dalam mimpi
Sekedar untuk mengobati hati
Sepenuhnya ku
merindu
Indahnya wajah cantiku
Senyuman dari bibir manismu
Dan semua tentangmu
Karena ku masih Mencintaimu.

Puisibuat mantan pacar

Aku bisa tanpamu Mantan ku..


Aku pikir, aku akan lemah..
Saat kau pergi tinggalkan luka di hati..


Aku rasakan sakit yang menghujam
Saat kau peluk raga rapuhku,,
Sejenak sebelum kau beranjak dari sisi ku..


Tanpa kata
Kau hempaskan cinta yang telah lama bertahta dalam jiwa
Terayun dalam mimpi-mimpi semu, dalam setiap hela nafasku..


Kucoba berdiri tanpa cintamu..
Tanpa cinta-cinta yang lain..
Aku mampu..
Aku bisa..
Walau terasa ada ruang kosong dalam hatiku..



resah haru dalam buai tangisnya
melanda aroma wangi senyumnya
terbias mesra dekapan tangannya
sandaran kasih yang teruntai
mecinta anggun pelukannya
kirana hati yang mencinta
hidup sunyi salam purnamalam
bilakah kasih tiada pergi
anganku takan kabur dalam ingatanku
ucap kata yang tercurah
kasih mendalam singgasana cinta


Semoga BerManfaat Jangan Lupa Kunjungi Kata-Kata Yang Lainnya Di Kumpulan Kata!!!!!!!!
thumbnail
Judul: Puisi Kerinduan Hati untuk Mantan Kekasih Terbaru 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment