29 January 2015

Kata Bijak Ucapan Terima Kasih Untuk Ayah Tersayang



Kata Bijak Ucapan Terima Kasih Untuk Ayah Tersayang



Artikel Kata Bijak Ucapan Terima Kasih Untuk Ayah Tersayang ini hadir karena penulis merasakan kasih sayang yang diberikan seorang ayah kepada penulis begitu besar dan tak ternilai harganya. Penulis sayang kepada Ayah. Hasahatan Pardede, semoga ayah tetap menjadi pahlawan yang mengajar dan mendidik kami anak-anakmu. J
Langsung saja kita baca ia sobat artikel mengenai Kata Bijak Ucapan Terima Kasih Untuk Ayah Tersayang berikut ini :

Ayah adalah sosok pria yang tidak pernah mengeluh untuk apa yang dikerjakannya. Ia bekerja keras siang dan malam hanya untuk menafkahi istri dan anak-anaknya. Ayah kau adalah pahlawan terhebat buat kami (we love Ayah)

Ayah adalah pendidik yang memberikan contoh kepada kita anak-anaknya bahwa dalam menjalanin hidup kita harus semangat dan selalu bersyukur untuk apa yang kita terima. Ayah Terima Kasih untuk semuaNya.

Ayah adalah pria yang mampu mendahulukan kebahagiaan anak-anaknya diatas kepentingannya. Karena kebagaian seorang ayah adalah ketika mampu melihat anaknya bahagia. Terima kasih ayah  J

Kasih sayang seorang ayah adalah sama dengan kasih sayang seorang ibu

Seorang ayah menginginkan agar anak-anaknya dapat lebih baik dari dirinya. Agar anak-anaknya tidak susah seperti apa yang dirasakan dan dijalaninya.

Demikian artikel mengenai Kata Bijak Ucapan Terima Kasih Untuk Ayah Tersayang semoga artikel ini bermanfaat buat sobat semua.

Kunjungi artikel lainnya Disini Sobat…!!!
thumbnail
Judul: Kata Bijak Ucapan Terima Kasih Untuk Ayah Tersayang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata Ucapan, Kumpulan Kata Bijak, Kumpulan Motivasi :

0 komentar:

Post a Comment