27 January 2015

Kata Kata Bijak untuk Ibu Tercinta dan Tersayang Terbaru



Kata Kata Bijak untuk Ibu Tercinta dan Tersayang Terbaru



Kata Bijak untuk Ibu Tercinta,,  setiap kita pasti memiliki yang namanya ibu , untuk itu berikut ini adalah Kata Bijak untuk Ibu Tercinta,,, Silakan Dibaca dan Semoga bermanfaat. J

Jangan Lupa Follow : @anton_Dahsyat

Ibu adalah wanita yang sangat berjasa dalam kehdupan kita. Dia rela mendahulukan segalanya demi kebahagiaan anak-anaknya.  Untuk itu artikel berikut ini penulis tujukan untuk semua ibu di dunia, yang Khususnya untuk ibu penulis sendiri yaitu : Ibu. Esralina Wati Br. Sinaga (I Love u mom )

ibu adalah wanita yang mampu merawat dan membesarkan kita dengan setulus hati, tanpa mengiginkan balasan untuk apa yang telah ia berikan. terima kasih ibu untuk semua yang engkau berikan.

kesuksesan yang kita miliki bukanlah hanya hasil usaha kita, Namun kesuksesan kita tidak lepas dari Do,a sang ibu. Ibu adalah penyemangat yang selalu hadir untuk mendoakan yang terbaik bagi anak-anakNya tanpa diminta seorang ibu akan melakukan hal itu. Ibu kami sayang padaMu.

Ibu adalah sosok yang tidak pernah mementingkan dirinya sendiri, Namun seseorang ibu mampu mendahulukan kepentingan kita diatas kepentingannya karena kebahagian seorang ibu adalah kebahagian anak-anakNya. Ibu terima kasih buat kasih sayangMu yang tulus kepada kami anak-anakMu.

Ibu, wanita yang melahirkan kita dengan pertaruhan nyawanya. Ibu pula yang mendidik dan membesarkan kita dengan tulus dan penuh kasih sayang, jasanya yang besar dan teramat besar dalam hidup kita. Ibu terima kasih buat semua kami sayang ibu

Cukup sekian yang penulis dapat sampaikan mengenai Kata Bijak Ucapan Terima Kasih Buat Ibu Tersayang semoga bermanfaat dan semoga kita semua bisa menjadi anak-anak yang berbakti kepada kedua orang tua kita, Terlebih kepada Ibu kita yang memiliki jasa begitu banyak dalam hidup kita.(KAMI SAYANG IBU)

Kunjungi artikel lainnya Disini Sobat…!!!

thumbnail
Judul: Kata Kata Bijak untuk Ibu Tercinta dan Tersayang Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Animasi DP BBM, Kata Ucapan, Kumpulan Kata Bijak :

0 komentar:

Post a Comment