22 January 2015

Kata Kata Gombal Saat Malam Valentine 2015

Kata Kata Gombal Saat Malam Valentine 2015-kata malam valentine merupakan malam untuk merayu pacar dan nembak cewe bagi yang jomlo belum punya pacar ataupun yang udah punya pacar ,pokonya gimana caranya agar sang pujaan hati menjadi Semakin sayang, tapi jangan lupa siapkan coklat dan kado terindah buat pujaan hatimu, apalagi saat malam valentine nanti, kamu harus jadi yang paling romantis. Dan buatlah dia terpana Asmara malam itu, ok kalau begitu yuk kita simak di bawah ini:


Andai saja aku berani mencurahkan rasa cinta ini.q tidak berani,Kini diriku merasa lelah telah  memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah. Met malam valentine.
Meski cintaku ini tak pernah terbalaskan, tapi aku tetap akan kutunggumu hingga engkau hanya memikirkanku seorang saja.

Saat aku meraih jemarimu… Saat aku meraih jemarimu, maukah kau menggenggam tanganku? Saat aku membuka lenganku, maukah kau memelukku? Saat aku mendekati bibirmu, maukah kau menciumku? Saat aku mencuri hatimu, maukah kau selamanya mencintaiku?

Kutulis namamu di atas awan, namun angin menghapusnya. Kutulis namamu di pasir, ombak juga menghapusnya.Kutulis namamu di hatiku, agar ia selamanya kekal di sana.


Apakah masih ada di hatimu sebuah harapan untuk berjanji hidup selamanya ,q ingin dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta ini.pasti masih Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.Adakah rasa rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

Tak akan pernah ada yang bisa tahu betapa besar sayangku padamu, meskipun dengan berjuta mawarpun tidak akan cukup untuk menggambarkannya. Selamat hari valentine sayang.

Tetaplah berada disampingku, mengarungi hidup bersamaku, pahit manis kita hadapi bersama, karena kita akan selalu berada dalam satu tujuan. Happy valentine day.

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu.


Bersama Status ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

Kamu adalah misteri yang sulit dimengerti.engkau merupakan anugerah bagi seorang insan manusia. Kamu adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri ini, meski terkadang engkau juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi? Met malam valentine sayang..

Cinta terkandung seribu makna. Beribu tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.

Tanpa hadirnya dirimu dihari valentine ini, mungkin aku tak akan pernah merasakan kasih sayang darimu, dan mungkin aku tak akan pernah mau merayakan hari ini, terima kasih karena sudah menemaniku selama ini. Happy valentine honey.


Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu.

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu, mampu bangkitkan hayalku met valentine days.

Bulan di malam ini memang indah, bintang di malam ini juga begitu sempurna, tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa, tanpa kehadiran mu oh kekasihku.

apabila kegelapan mampu menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga indah dari penglihatan kita.

Ia tidak akan mampu menyembunyikan cinta suci dalam hati kita. Met malam valentine.

I can’t live without you. Pergi ke Palembang pakai baju baru, I just wanna say that I can’t live without you. Kiss, Sweetheart.

Ini adalah hari valentine, yang artinya hari kasih sayang, meskipun rasa sayang kita selalu ada setiap hari, tapi aku tetap ingin mengucapkannya, semoga rasa sayang kita akan selalu terjaga. Selamat hari valentine sayang.

kerinduan datangnya cinta bagai bunga di musim lalu,dan mengharapkan turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

Hari ini hari yang kita tunggukan, perbaiki hubungan dengan penuh harapan, luruskan niat satu tujuan, marilah kita samput hari penuh kasih dan sayang. Happy valentine day.

Bagiku tiada hari yang di dalamnya tidak terdapat kasih sayang, namun pada hari valentine ini, maka semua kasih sayang yang kian hari aku rasakan akan aku curahkan dalam satu hari yaitu hari valentine, selamat hari valentine sayang.

Seumpama warna kuning bulan yang bulat. Aku mengarang ucapan valentine romantis di kertas ini dengan tinta tanpa warna. Meski nanti kertas itu menguning, tekadku sudah bulat seperti bulan. Tak akan meninggalkan malam meski langit tak berbintang. Tak akan meninggalkanmu meski kau tak mencintaiku.

Saat diriku menatapmu, hatiku terjebak oleh cinta, terpesona hatiku menatapmu, saat dirimu melihatku, hati terasa tenang dan damai, aku ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine.

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Demikian Kata Kata Gombal Saat Malam Valentine 2015

thumbnail
Judul: Kata Kata Gombal Saat Malam Valentine 2015
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata Galau, Kata Mutiara, Kumpulan Kata Bijak, Valentine :

0 komentar:

Post a Comment