22 January 2015

Kata Ucapan Malam Minggu Keren Terbaru 2015





Kata Ucapan Malam Minggu Keren Terbaru 2015-Malam minggu adalah sebuah malam malam yang panjag,sangat berarti buat sahabat semua yang masih menjalin kasih,baik itu yang jomblo, nah buat sahabat semua yang bingung dan pusing mikirin kata ucapan apa yang harus dan semestinya kita ucapin buat pacar atau apapun itu, maka dari itu disini aku akan merangkai kata ucapan malam minggu yang aku kutip dari beberapa rangkayan kata yang sangat indah tentunya. Nah kalau begitu sahabat setia langsung saja di lihat di bawah ini:

Hujan datang menyapa disertai semilir angin, rasa kangen iniku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu, i Miss u beb ‘Selamat malam minggu ya sayang♥.

Aku tak ingin terbangun sendiri Yang hanya disinari mentari Aku ingin cahaya raut wajah manismu Yang dapat menerangi jalan hidupku ‘Selamat Malam Minggu duhai cintaku dan sayangku. ce’ ileeh….ciee ciee… lebaaay!!!

Mobil aku Honda matic loh,.. terus kenapa? sama seperti aku yang otomatis selalu mencintai kamu sayang. Met Malming Ya sayangku cintaku.

Frekuensi hati kamu berapa sih? Aku mau stay tune untuk mencintaimu terus. Selamat Malming sayangku.

Sayangku ke kamu ibarat rambut. Akan terus tumbuh sampai aku mati ‘Met Malming sayangku.

Gak ada status FB gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar, Sungguh sempurna malam minggu yang ngenes ini.

Malam minggu adalah malam yang panjang, malam minggu adalah malam yang indah, malam minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa tapi tidak untukku.

Buat yang Jomblo. Persamaan malam minggu sama malam jumat adalah sama-sama menyeramkan.
Baru sadar kalo malem ini malam minggu.. Ayo yang jomblo, apakah siap dengan guling masing-masing? ckckck…

Langit mendung sejak sore hari, Meskipun begitu, hatiku takkan mendung, Karena akukan slalu menunggu pujaan hati Yangkan slalu datang menjemputku di malam minggu ini.

Ketika malam minggu tiba hanya fb yang selalu menemani.
Demikian Kata Ucapan Malam Minggu Keren Terbaru 2015, semoga berkesan buat sahabat setia katakeren.com

thumbnail
Judul: Kata Ucapan Malam Minggu Keren Terbaru 2015
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata Galau, Kata Mutiara, Kata Ucapan, Kumpulan Kata Bijak :

0 komentar:

Post a Comment